Park Bo Gum Buka Rahasia Gaya Busana Wanita yang Dia Sukai

Rabu, 16 Maret 2016 - 15:13 WIB
Park Bo Gum Buka Rahasia...
Park Bo Gum Buka Rahasia Gaya Busana Wanita yang Dia Sukai
A A A
SEOUL - Park Bo Gum ketiban berkah pada gelaran Style Icon Awards (SIA) 2016 di Seoul, Selasa (15/3/2016) malam waktu setempat.

Aktor asal Korea Selatan itu menjadi salah satu dari 10 selebriti yang meraih penghargaan Style Icon Awards.

Malam itu, pria kelahiran 16 Juni 1993 tersebut pun selalu mengumbar senyum semringah sambil menenteng trofi yang dia dapat, walaupun harus dibawa terus sambil membawakan acara, yakni ketika mengumumkan sebuah pemenang nominasi.

Nah saat membawakan acara yakni sebelum mengumumkan pemenang nominasi. Park sempat ditanya oleh rekan pembawa acaranya, seorang selebriti dari Korea Selatan pula.

Seperti dilansir dari situs allkpop, sang selebriti wanita itu tentunya berusaha menghidupkan jalannya acara dengan menanyakan sebuah topik kepada Park Bo Gum.

Kali ini, dia bertanya sebuah topik yang pastinya membuat setiap fans wanita dari Park Bo Gum penasaran, yakni gaya wanita seperti apa yang disukainya, khususnya fashion dan pakaian yang dipakai.

Aktor yang punya tinggi badan 182 cm itu, sambil meringis, senyum agak malu, pun memberi jawaban yang sangat manis dan romantis.

Dan jawabannya ini berkesan dia seorang manusia biasa yang punya gaya sederhana, walaupun sudah menjadi seorang selebriti.

Itu sempat tercermin dari Park usai mendapat trofi penghargaan SIA 2016. Dia terlihat sempat beberapa kali menunduk hormat ala masyarakat Jepang sambil mengucap kata terima kasih.

“Jika berkaitan fashion yang dipakai oleh wanita yang aku cintai, aku pikir dia akan tampil cantik, dengan gaya busana apapun yang nantinya dia kenakan,” sembur Park Bo Gum yang disambut dengan tepukan meriah oleh penonton SIA 2016.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)